CARA MEMBUAT GAME FLASH

pengen punya website game sendiri seperti game online yang terkenal, nah sekarang mungkin bisa jadi kabar gembira buat para pecinta wordpress karna sekarang wordpress udah mengeluarkan plugin baru mereka yang diberi nama myarcadeblog,dengan berbekal sebuah blog wordpress dan hosting yang mencukupi anda sudah bisa mengelola website game flash center untuk bisa di mainkan banyak orang.

salah satu contoh website game yang dibuat dengan plugin game flash ini adalah : gameflashcenter.info

hanya dengan plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames. menjadikan blog wordpress menjadi tempat bermain game online?.

My Arcade Blog wordpress mencakupi themes fungames dan plugin untuk membuat wordpress anda menjadi blog untuk bermain game.

cara install plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames ternyata tidak terlalu sulit karen hanya beberapa klik saja website game flash center buatan anda siap di mainkan banyak orang.

pertama yaitu seperti biasa anda harus menyiapkan sebuah blog berplatform wordpress sebagai mesinnya.

kedua pastinya harus menyiapkan plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames yang bisa anda download langsung dari wordpress.org/extend/plugins/myarcadeblog

ketiga, setelah plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames di download kemudian upload plugin tersebut di dalam blog anda, caranya pasti bisa sendiri .

setelah di upload selesai dan di aktifkan barulah kita seting menyeting pluginnya biar lebih mantap jangan lupa daftar dulu di www.chikmonk.web.id/tkp/mochimedia karena di website tersebut kita bisa memilih game-game yang ingin kita masukan ke dalam website game flash center.

selesai dech plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames milik kita. sekarang kita bisa mempromosikan website game flash center ke seluruh dunia maya.

sekedar info aja plugin game flash my Arcade Blog wordpress and themes fungames yang di download di wordpress masih terbatas karna itu versi gratis, dan ada pula versi berbayarnya yang diberi nama myarcadeblogpro , untuk liat perbedaannya bisa langsung kunjungi ke situs resminya di http://netreview.de/myarcadeblogpro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: