CARA MEMBUAT TEMPLATE WORDPRESS

Bagaimana cara membuat template wordpress dari nol? Pertanyaan yang bagus namun jawabannya kurang bagus. Jawabannya sih saya sendiri masih belajar membuat template wordpress dari nol alias dari awal. Jika biasanya saya cuma ngehack merombak mengedit template wordpress yang gratisan, kali ini saya mau belajar membuat template wordpress dari dasar.

Alasannya sederhana, saya pengen sekali bisa men-custom template wordpress blog-blog saya. Coba aja nih kalo saya bayarin orang untuk ngebuatin template wordpress blog saya, yang ada saya bangkrut sebelum berbisnis internet hehehe… Alasan kedua adalah saya ingin membuat template yang made in LukmanHermawan.com gitu loh. Selain itu saya juga ingin menajadi desainer handal yang membagi-bagikan ilmu sekarang gratis.

Karena saya sendiri sadar betapa susahnya mencari tutorial yang berhubungan dengan membuat template wordpress, apalagi yang berbahasa indonesia. Yang berbahasa inggris sih banyak berkeliaran di internet (tanya om google kalo kagak percaye).

Yah inilah cerita dari pergumulan saya selama beberapa bulan terakhir ini, maklum saya orang yang mengutamakan kesempurnaan dan waktu. Bagi saya mempunyai blog yang rame itu hebat, tapi lebih hebat lagi jika desainnya tidak memalukan🙂 Kalau desainnya bagus tapi sepi banget sih juga sama aja boong wkwkwkwkkww Doakan ya doakan saya cepat bisa.

Satu Balasan ke CARA MEMBUAT TEMPLATE WORDPRESS

  1. Red mengatakan:

    Semoga sukses belajarnya

Tinggalkan Balasan

